Minggu, 22 Agustus 2010

My first blog is not my first love

Sebenarnya sudah 1 tahun yang lalu aku punya blog sendiri lho tetapi karena pada waktu itu aku belum tahu kegunaannya? jadi blog tersebut mati suri selama 1 tahun. Pada waktu itu, aku lagi semangat – semangatnya ingin mempunyai yang namanya website dan berharap website itu mempunyai desain yang indah. Sebelumnya saya perkenalan diri dulu saya Arief Rusyadi Ihsan mahasiswa Teknik Informatika S-1 di UDINUS (Universitas Dian Nuswantoro) Semarang.
Tidak ada awal yang sempurana tetapi dari situ kita akan menuju ke kesempurnaan.
Dan sekarang tanggal 22 Agustus 2010, saya mulai edit blog saya...lebih tepatnya buat blog lagi...ini merupakan post pertama saya ... ini awal pertama layout saya pada waktu ini.
Mau liat bagaimana screenshot blog pertama aku:

di blog pertama saya baru ada badge Facebook, YM, Twitter...

Terima Kasih ...

dan salam hangat dari saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar