Minggu, 22 Agustus 2010

aib bukan segala aib

berawal dari semalam yang asyik mencari abstrak buat skripsi aku...terlintas malah kepengen buat blog lagi. yaudah otak atik otak ... dan saya tidak tidur sampe jam 2. niat buat tidur sebentar nan hasil saya ketiduran dan terbangun jam 4an saya pede aja tetep minum sambil liat jam eh ternyata udah jam 5 lewat 10. ternyata jam dikamar mati...yodah langsung niat.. tau deh kepake apa gak yg penting niat nya...ssiang2 nya eh malah ngedrop dada sesek pusing alergi kumat semua .. mau gak mau harus makan terus minum obat deh ...

 aku puasa setengah hari alias puasa bedug lho ... selamat berbuka puasa yang puasa bedug...hehehe 
udah kelar berbuka...saatnya niat lagi...nawaitu !!! saya niat melanjutkan puasa penuh karena Allah Ta'ala.aminn


hohoho..itu posting status di Facebook saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar